Apakah anda tidak memperoleh apa yang anda cari dengan tepat?

Gunakan daftar pertanyaan dibawah ini atau gunakan pencarian kami yang lain di menu navigasi utama. 

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling sering di ajukan :

Pertanyaan umum

Ya, Dr.OSHA memiliki sepatu safety untuk berbagai lingkungan kerja, termasuk sepatu dengan sol penahan panas (untuk permukaan tanah yang panasnya melebihi 130, 180 atau 300 derajat).
Ya, Dr.OSHA memiliki sepatu safety untuk berbagai situasi pekerjaan, termasuk sepatu untuk lingkungan yang lembab serta basah.
Ya, Dr.OSHA memiliki berbagai model sepatu safety untuk berbagai lingkungan kerja yang mengharuskan pengguna terlindungi dari berbagai bahaya yang timbul dalam pekerjaannya yang berhubungan dengan listrik (statis).
Ya, Dr.OSHA memiliki sepatu safety untuk berbagai situasi pekerjaan. Karet merupakan bahan yang secara umum memiliki kualitas ketahanan terbaik terhadap zat yang mengandung bahan kimia seperti minyak dan asam.
Kami memiliki hampir semua ukuran sepatu di setiap model. Namun ada model-model tertentu yang mempunyai ukuran terbatas. Anda dapat melihat ukuran sepatu di setiap model disini.
Sebaiknya Anda mengetahui situasi pekerjaan yang hendak di gunakan untuk pemakaian sepatu safety, Seperti apakah situasi pekerjaannya lembab, kering, berhubungan dengan bahan kimia dan lain-lain sehingga sepatu yang Anda beli mempunyai fungsi yang tepat. Namun demikian Anda dapat menemukan informasi tentang apa yang anda butuhkan baik mengenai jenis sepatu yang dimaksud, model sepatu dan lain-lain dengan menghubungi kami disini
Ya! Semua informasi yang tercantum dalam brosur Dr.OSHA sudah tersedia di website ini, Namun jika Anda ingin memperoleh brosur Dr.OSHA, Anda dapat mengisi formulir kontak, selanjutnya kami akan mengirimkan brosur kepada Anda.

Pertanyaan teknis

Steel toe adalah Sepatu yang memiliki penguatan perlindung di kaki yang melindungi kaki dari benda yang jatuh, biasanya dikombinasikan untuk melindungi terhadap tusukan dari bawah. Meskipun secara tradisional terbuat dari baja, penguatan juga dapat dibuat dari bahan komposit, plastik seperti termoplastik poliuretan (TPU) atau bahkan Aluminium.
Toe Cap adalah tempurung yang terbuat dari besi baja yang dipasang di ujung sepatu. Fungsi dari Toe Cap ini adalah untuk melingdungi jari kaki/ujung telapak kaki dari himpitan/ hantaman benda berat yang mengenai kaki. Oleh sebab itu kekuatan dari Toe Cap dalam menahan hantaman benda berat ini merupakan salah satu komponen yang menentukan kualitas sepatu safety shoes. Kualitas Toe Cap ditentukan oleh kekuatan/ kapasitasnya dalam menahan hantaman benda berat. Makin kuat/ tahan menerima hantaman benda berat maka kualitas Toe Cap tersebut makin baik. Jenis/ bahan Toe Cap ada 2, yaitu : (1) Toe Cap yang terbuat dari bahan besi baja. (2) Toe Cap yang terbuat dari bahan fiber. Tetapi yang paling banyak digunakan untuk sepatu safety shoes adalah Toe Cap yang terbuat dari bahan besi baja.
Jenis tipe sole nitrile rubber ini sangat di sarankan untuk kondisi/medan kerja yang ekstrim, seperti pekerjaan proyek, oil dan gas, pertambangan batu bara, perkebunan kelapa sawit, aktivitas di gudang dan lain-lain. Jika medan yang di gunakan saat bekerja cukup ekstrim gunakanlah sepatu safety dengan tipe sole Nitrile-rubber. sepatu safety dengan tipe sole nitrile-rubber cukup berat namun sangat cocok untuk semua medan kerja.

Q&A

Modelnya banyak, tetapi terbagi menjadi 4 bagian yaitu Low Cut, Mid Cut, Boot dan Women. Anda dapat melihat detail disini.
Ya, sebagian besar sepatu safety Dr.OSHA memiliki sole sepatu yang berbeda, namun ada beberapa pula yang hanya memiliki satu atau dua sole seperti tipe Women Queen, Tropical Comfort Strap, Chairman Lace Up, Princeton Slip On, dan Profesional Lace Up.
Ya, tiap sole memiliki fungsi yang berbeda. Ada Nitrile Rubber, Polyurethane dan Nitrile Rubbber-PU. Nitrile Rubber berfungsi untuk Polyurethane berfungsi untuk Nitrile Rubbber-PU berfungsi untuk
Sepatu safety Dr.OSHA tentu dapat membantu Anda dalam mencegah atau setidaknya mengurangi kecelakaan fatal yang dapat terjadi di lingkungan pekerjaan Anda seperti di Pabrik, Tempat Masak, dll. sepatu safety Dr.OSHA juga dapat digunakan untuk Anda yang senang mengendarai sepeda motor atau touring. Setiap sepatu dapat di sesuaikan dengan jenis pekerjaan atau kebutuhan Anda.
Sepatu Safety Dr.OSHA inden 5-7 hari kerja. Karena sepatu safety harus di produksi terlebih dahulu.
Ukuran 1-12 (UK) dan Ukuran 35-46 (Franch).
Rata-rata memiliki berat hampir 2kg.
Ketebalan kulit sepatu Dr.OSHA minimum 2.0 - 2.2mm memberi ekstra proteksi untuk kaki Anda terhadap benda tajam dan benturan.
Sepatu safety Dr OSHA diproduksi menggunakan mesin injeksi DESMA yang paling canggih dari Jerman dengan komputerisasi serta peralatan otomatisasi. Safety shoes Dr.OSHA secara profesional diproduksi sesuai standar Eropa EN ISO 20345 and Amerika ASTM F2413-11. Safety Shoes Dr.OSHA memiliki model dan gaya yang beragam sehingga Anda dapat memilih sesuai selera Anda. Selain itu hanya Dr.OSHA satu-satunya pabrik sepatu safety di indonesia yang memiliki atau memproduski sepatu safety dengan tipe sol Nitrile Rubber-Polyurethane (PU) atau sering di sebut Rubber-PU. Tipe sol Rubber-PU ini memiliki ciri fisik yang membedakan dengan tipe sole lain yaitu sol berwarna orange.
Tiap-tiap sepatu sudah memiliki kode sepatu sesuai dengan jenis sepatu dan sole sepatu untuk memudahkan customer.
Sepatu safety Dr.OSHA sudah dilapisi dengan kulit terbaik, dilapisi lapisan lembut anti jamur, Steel Toe Cap dengan kekuatan 200J & 15000N, Deluxe Padded Collar sangat nyaman, dan Zipper anti karat.
Anda dapat menghubungi contact person kami di info@drosha.com atau WhatsApp +62 811 9471 437 (fast respons) untuk info lebih lanjut mengenai sepatu safety Dr.OSHA.

Pertanyaan kerjasama

Jika Anda ingin menjadi ResellerResmi DrOSHA, Anda dapat mengirimkan pengajuan kerjasama dengan mengirimkan surat pengejuan kerjasama ke email atau selengkapnya klik disini
Jika Anda ingin menjadi Dropshiper DrOSHA, Anda dapat mengirimkan pengajuan kerjasama dengan mengirimkan surat pengejuan kerjasama ke email atau selengkapnya klik disini